Sabtu, 22 Agustus 2009

The-All American Rejects Concert!!


gilaaaa gilaaaa gilaaaa!!! hufhuf gue napas dulu ya haha :P konser The-All American Rejects a.k.a AAR ini emang kereeen gilaa!! ini dia beberapa alasannya =


1. Timingnya pas bgt pas 17 Agustusan, jadi berasa bgt mulai dari big poster mereka waktu di panggung yang berwarnakan merah putih dan Tyson juga sempet mengibar-ibarkan bendera merah putih (hiks terharu) waktu kita nyanyi Indonesia Raya dan juga pas dia bacain naskah #indonesiaunite (haha gue gatau ada naskahnya apa ga) such like this : "we are not afraid..." gilaaa emang Tyson!


2. Aksi panggung yang superduper mantaaaap!! mulai dari lighting yang keren trus Tyson yang emang bener2 atraktif dengan dance2nya doi yang liaaar juga dia nyatu bgt sama penonton pas dia manjat2 tiang waktu lagu Give You Hell ckck berasa bgt dia emang tampil maksimal malam itu. Dan penampilan personil lain juga mantaap! contohnya Nick! ckck 4 jempol deh buat aksi gitaris plus bassis AAR ini, dia tau bgt how to show off his talent to the girls! wooyeaah! I love you Nick badly!! haha kelepek2 deh gue ;)


3. Komentar2 mereka di Twitter, Myspace, Facebook, dan dimana aja ada fans sitenya lah itu bener2 ngebuat gue merinding hehe gimana engga, mereka bilang walaupun ini pertama kalinya mereka ke sini tp emang bener2 keren warga Jakarta, yeaaaahh!!! we rock!! :D


tapppiiiii..


di setiap yang bagus2 pasti ada yang jeleknya, well gue ngerasa bgt ini ga enak dan semoga bisa lebih baik lagi waktu gue mau nntn konser yang lain AMIN.


the worst thing was..

gue harus nunggu sekitar 2-3 jam berdiri! oh yeaa berdiri dari awal pintu masuk jam 6an gue masuk sampai di pintu masuk ke 2 gue harus nunggu lagi sampe jam 7an terus di dalem Istora Senayan ternyata mereka juga belom siap dan harus nunggu (lagi) sampe akhirnya mereka tampil jam 9!! GILA jama 9!! di tiket tertulis 8!! dan di myspace tertulis 6!! HAAAH gila beda bgt dan ga nyangka sengaret itu!! -,- semoga pihak penyelenggara bisa lebih baik lagi yaa AMIN.


weeellll semuanya tetap berjalan sangat baik dan gue puas :) gue berangkat ke sana bersama Renata dan di sana juga ketemu Ka Cintya bersama temannya. Dan buat The-All American Rejects, you guys are absolutely awsome and we're waiting for you next concert in Jakarta, we love you full! ha-ha-ha. P.S : Nick, my name is Ika-crut you must gimme your guitar pick when you come back here!



-with love

IKACRUT ;)

2 komentar:

bandit™perantau mengatakan...

hehehe....


pengorbanan yg tak sia-sia ya..


sip dah...
:D


salam kenal dulu

ikacrut mengatakan...

iya thanks ya and keep posting! :)