Minggu, 19 Juli 2009

Cakrawala - Merangkai Satu Langit

Curahan Kreativitas Warga 81 a.k.a CAKRAWALA isn't over yet! Tapi kemaren tanggal 18 Juli, Cakrawala Culture Festival udah berakhir dan sayang bgt yang pada ga dateng karena artis sama tempat acaranya sup duper coool!



Here story goes ..



sebagai panitia gue dan temen2 yang laen udah sibuk dari beberapa bulan yang lalu, mulai dari milih tempat acara, ada acara apa aja, sampe nama buat acara itu sendiri. Dulu waktu angkatan Olympus sempet ada acara dengan jenis acara yang mirip namanya RevIIval -Revival ke2- tp alasan pasti kenapa kita sebagai angkatan bawah memilih untuk ganti nama gue juga ga tau jelas. Katanya sih karena teknis acara yang banyak masalah or yaa whatever haha udah lewat ini :P. Soo time goes by, nama CAKRAWALA pun tercipta dan rentetan acara juga dibentuk. Acara pertama itu Art and Sport Competition yang berlangsung bulan Juni lalu, lalu acara kedua Culture Festival tanggal 18 Juli kemaren, dan yang terakhir Fun Bike tanggal 26 Juli ini.





dan intinya pas CAKRAWALA kemaren itu kereen bgt! terutama Maliqnya dan si ganteng Lale haha! theeen gue pamit nanti gue post lagi lebih banyak! :):) GO CAKRA!

Tidak ada komentar: