Senin, 14 Desember 2009

CALL ME A DREAMER, and I wish you could join with me

Call Me A Dreamer atau Panggil Aku Seorang Pemimpi adalah sebuah quote yang gue dapetin dari seorang teman di facebook. Gue suka banget qoute ini karena orang yang gue colong quote dari facebooknya ini sekarang lagi di USA. Gue yakin dia ga pernah kebayang bakal bisa sampe sana melalui jalur pertukaran pelajar, karena dia memanggil dirinya sendiri sang pemimpi. Hampir mirip sama kisah novel triloginya Andrea Hirata dengan judul yang sama, Sang Pemimpi (kalian bisa baca sendiri atau nonton filmnya yang sebentar lagi tayang), yang intinya berkisah tentang seseorang yang punya mimpi, yang in the end of the story, they can make it come true! inilah yang gue bilang, Fairytale does exist!

Di twitter (oh ya follow my twitter @ikacrut) lagi hot-hotnya jadi trending topic tentang #tweet5thnlagi atau #tweet10thnlagi atau sampe #tweet15thnlagi yang berisi harapan kita tentang kehidupan kita 5, 10, 15 tahun ke depan. Sounds so unrealistic right, like a DREAMER yes! tp kenapa bisa jadi Trending Topic karena ternyata para pengguna twitter (khususnya Indonesia) itu masih punya mimpi, no matter what they are dreaming about, yang penting kita harus punya mimpi.



Because something happens start first from our thinking then God approve it.


dan ini beberapa mimpi gue yang gue post di twitter :
#tweet2thnlagi : bye Jakarta, bye Indonesia! I'm studying abroad AMIN KEEP DREAMING PEOPLE, YOU DON'T NEED TO PAY IT :)

Tidak ada komentar: