Senin, 06 April 2009

A 16 BIRTHDAY MOMENT !

My sweeeeeeeet 16 birthday moment was unforgetable

A day on April, 3rd 2009

It was adorable time

With sooo many wishes come from those my love friends

And many sprinkles from heaven

I know

I love this day

It is my day

And thanks for those lovely people :D


thankss bgt kepada semua temen-temen gue yang udah, baru, dan akan memberikan doanya dan ucapannya ke gue, that's so awesome to get :D

Di mulai dari hari kamis tanggal 2 April, gue yang rabu nya ga masuk karena sakit dikasih tau anak-anak kalau mau ada acara Maulid Nabi hari Jumat yang tentunya hari ulang tahun gue hehe. Gue sih ga mikirin-mikirin amat cuma mikir asyiiikk akhirnya 81 ada kosongnya juga haha tapi pas ternyata dewi ngeh gue ulang tahun tanggal 3, dia nyeplos aja minta J-Co buat dessert besok pas Maulidan. Hmm, gue pikir ga ada salahnya juga kali ya gue kasih J-Co tapi buat 39 anak? plus 1 orang pengasuh *panggil saja Pak Ahong yang gue rasa punya perut superdeuper besar itu? Oh Gooooodddd !!

Okey, setelah gue balik dari les LIA dan nyampe rumah jam 7.30, gue nelpon nyokap gue :


Gue : Ma, mama lagi di mana?

Nyokap : mama lagi di jalan mau pulang, kenapa?

Gue : hmm, mama bisa beli J-Co dulu ga?

Nyokap : Hah, J-Co mbah mu, beli dimana?

Gue : Ya beli di tukang J-Co lah hehe

Nyokap : Buat berapa orang? Buat apa?

Gue: buat ngasih makan siswa-siswi kelaparan besok ma, buat 39 ekor.

Nyokap : Hah? mama bilang papa dulu.


tut tut tut ..


Dimatikanlah sama nyokap gue yang gue rasa agak syok. Gue langsung mikir, yaaah ga jadi deh makan J-Co besok. Kasihan anak-anak X-6 nanti kelaparan . hahaha


beberapa saat kemudian ada suara telepon

jeng.. jeng..jeng


Gue : hallo ?

Nyokap : ka, buat berapa ekor eh orang tadi?

Gue : hmm 39 ma

Nyokap : oh, 40 lah ya lebihin buat Pak Ahong.

Gue : Oh iya lupa ada pengasuhnya hehe

Nyokap : yaudah


tut tut tut

matilah si telepon ..


besoknya, J-Co yang berjumlah 48 itu udah gue kurangin 7 buat gue dan adek gue hehe dimakan oleh anak-anak X.6 . Yang tadinya ga nyadar gue ulangtahun jadi nyadar gue ulang tahun. Haaaah terima kasih J-Co ku sayang, karena dirimu aku jadi mempunyai banyak doaaa hehe


P.S : terima kasih besties dan bestoes gue, GangSenggol gue, dan Seluruh penghuni SMA 81 Jakarta, SMP 81 Jakarta, teman-teman rumah, teman-teman friendster dan facebook dari dalam dan luar angkasa :p Love y'all ! :D GBU !

2 komentar:

dx mengatakan...

eh gue kok ga dikasih jconya juga sih?

ikacrut mengatakan...

hahaha mau? makanya jangan marah2 sama gue kemaren haha