Senin, 30 Maret 2009

LTUB = sebuah akhir yang manis :)


Gak kerasa sebulan bermain-main dengan panas dan capek yang sangat bisa hilang gitu aja dalam waktu 30 menitan. Haha, tapi itulah yang gue (dan kita) rasain pas Kak Ari *ah cinta deh sama nih nama :p ngumumin pemenang mulai dari kelas-kelas yang sportif dimulai dari X.3, X.4,X.5 dan X.6 . Kita teriak-teriakan sambil loncat-loncat dan meluk-meluk siapa aja yang lagi ada disebelah kita, well sebenernya gue ngarep meluk cowok ganteng daripada vita haha piss. Namun, teriakan kita itu belum seheboh waktu Kak Ari (lagi) bilang ..

"DAAANNN... JUARA YEL-YEL TERBAIK ADALAAAAAAAAAHHHH .... " jeng jeng jeng jeng
(kita berdoa dalam hati apakah X.6 akan bisa mempertahankan kemenangan yel-yel yang sudah turun-temurun diwariskan dari angkatan Amozon (kalau gak salah) ?)

"SEPULUUUUUUUHH ENAAAAAAMMM !!!!"

"Oh, X.6 (diam agak lama).. hah? YEEEEEEEEE!!!!" setelah sadar bahwa itu kelas kita, kita pun lebih nista lagi, sekarang bukan hanya dengan berteriak sambil meluk sambil loncat tapi kita pun bergoyang sehebat mungkin seperti saat kita yel-yel.

Oh, ternyata Allah masih mencintai gue dan anak-anak Gang Sengggol yang lain. Kak Ari terus membacakan nama-nama pemenang LTUB (LOMBA TATA UPACARA BENDERA).
Cuap cuap cuap setelah beberapa nama yang kita juga agak kecewa karena gak bisa dapetin adalah memenangkan BAKI dan DANPAS Terbaik. Karena kakak Beras Pulen memenangkan nominasi itu tahun kemarin :( tapi dibalik itu semua, ada nominasi baru buat X.6 hehe kayaknya yaitu adalah Pemenang Pengibar Terbaik. Congrats Naufal, Polay, Ari.

Dan ending dari the moment of truth is hehe kami GANG SENGGOL menjadi JUARA KE-3 !! CHEEERRSSS EVERYONE !! :D

Dan inilah para pemenangnya .. :

X.1 = JUARA I LTUB, BAKI TERBAIK, PASUKAN 8 TERBAIK
X.2 = PASUKAN KESELURUHAN TERBAIK
X.3 = JUARA 2 LTUB, KELAS SPORTIF
X.4 = DANPAS TERBAIK, KELAS SPORTIF
X.5 = KELAS SPORTIF
X.6 = JUARA 3 LTUB, YEL-YEL TERBAIK, PENGIBAR TERBAIK, KELAS SPORTIF

dan kami bangga karenanya ..
karena kita semua adalah pemenang :D

10 komentar:

Ha!ppy mengatakan...

ikaa, yang ngumumin itu kak adi, kasie 3. Kalo kak ari itu kasie 7. Nanti kak ari ngumuminnya lomba band, bukan lomba tata upacara bendera hhe. btw, congratulations yaa :)

Anonim mengatakan...

ingetin gue buat ngelink blog lo yaaa

http://nobrains.weebly.com
.renata.

anilirpaativ mengatakan...

wah kurang ajar lu ka, gak seneng pelukan sama gue, gue tabok ye besok haha.
bukan kak ari kali kak ADI ka haduhaduh

ikacrut mengatakan...

eeh ka adi ya? hehe maap ya ka adi saya tidak memakai kacamata soalnya haha. Oh iya, makasih ya Ka happy :D

ikacrut mengatakan...

REN JANGAN LUPA NGELINK BLOG GUE ! haha udah gue ingetin nih :p

ikacrut mengatakan...

hahaha berarti gue harusnya sayang sama ka adi haha

anilirpaativ mengatakan...

lah emangnya mirip apa ka, kak adi sama kak ari? aduhaduh. itu comment terakhir kenape? ckck

ikacrut mengatakan...

wehehe jangan bergosip ah, gue sayang dua-duanya kok haha. gatau, mungkin karena gue ga kenal 2-2nya jadi mirip haha

Fauzan Al-Rasyid mengatakan...

X.6, keturunan yel-yel heboh dr taun ke taun ya... haha, salut dgn X.8! ;-)

Fauzan Al-Rasyid mengatakan...

eh, mkasud gw X.6, sh ketik, haha, mana ada x.8 :p