Sabtu, 28 Februari 2009

Tristan oh Tristan where's you?

Agak menjijikan sih judul postingan gue kali ini, karena :
1. Gue ga kenal siapa itu Tristan
2. Tampangnya aja gue belom pernah lihat
3. Siapa itu Tristaaannn ????!!!

Tristan sesotoy gue adalah guru di EF Kalimalang (kalau dia cuma ngajar di situ doang), yang katanya temen-temen gue ganteng ! Hey, handsome !! Munculah sifat liar gue sebagai seorang gadis normal yang sedang tumbuh dewasa untuk mencari tahu seberapa handsome kah guru kalian ini (gue ga les di EF tapi di LIA).

Gue mulai dengan nyari informasi dasar seberapa tampankah dia, dan bahkan salah satu temen cowok gue bilang dia ganteng ! (nah loo?) Setelah itu gue mulai browsing lewat google ngetik kata-kata yang gue yakini bisa menemukan Tristan. Tapi, walaupun udah berselancar melalui google selama 3 jam untuk hanya mencari TRISTAN gue putuskan untuk quit dan pasrah ! Tapi besok gue akan tanya teman gue lagi siapa nama panjang Tristan !!!

TRISTAN oooh TRISTAN !!

YOURS ! ;]

Tidak ada komentar: