Sabtu, 28 Februari 2009

Jangan Sebut Mereka Banci !! bagian 2

Perburuan banci-banci kita lanjutkan . . .

Setelah susah payah naik turun GIANT ga ketemu apa-apa, kita memmutuskan untuk kembali lagi ke parempatan lampu merah. Kali aja bancinya udah pada singgap di situ. Tapi, ternyata mamanya Medina emang paling top dah. Beliau ternyata nanya ke satpam dan luckly, si satpam ternyata punya kenalan banci dan bersedia mengatar kita ke kontrakannya para banci yang ternyata ga begitu jauh dari GIANT sekitar 100 meteran.

Gue kira bakal biasa aja tampang tuh banci, ga serem-serem banget at least mereka udah kaya perempuan normal pikir gue. Ternyata guys, gue emang ga seberuntung itu. Banci-banci di siu ternyata masih banyak yang belom pergi "kerja" dan masih banyak yang berkeliaran dan masih terlihat "kelelakiannya" OH GOD ! Otomatis kita langsung pada diam tanpa kata (sebuah judul lagu) terlebih Ajar yang emang biasanya paling heboh, menjerit-jerit melihat masih perkasanya banci itu.

Namun, dengan bermodalkan uang 50 ribu dan sebuah kamera digital untuk merekam, kita berangkat masuk. Di depan pintu kita lihat sesosok makhluk berwujud ibu-ibuan yang gue yakini dia adalah "pengasuhnya" para banci ini. Dia baik, menyambut kami dengan sangat baik. Lalu munculah makhluk2 lain yang gue yakini lagi adalah para banci itu sendiri yang berumur 20an. Ga cuma satu banci yang kita dapetin malem itu tapi langsung 3 banci !! Yaa entah keberuntungan atau kesialan tapi yang jelas kita harus tetap wawancara mereka hidup atau mati !

HASIL REPORTASI :

Nama : Egis (24 tahun), Novi (21 tahun), Rita (41 tahun)
Pekerjaan : Waria
Penghasilan : disamarkan
Pengalaman paling berkesan : Dikejar trantip


well, itulah sedikit tentang para waria itu. Kenapa gue panggil mereka waria karena ternyata mereka membenci satu hal dan gue rasa ga akan segan-segan nimpuk lo pake sepatu mereka kalau lo panggil mereka dengan sebutan BANCI ! atau BENCONG ! karena menurut mereka kalau lo udah tau itu "jenis kelaminnya" mereka, yaa so ? ga usah di sebut-sebut lagi kan? kayak lo ga pernah liat aja ! seperti itulaah. Jadi gue sarankan untuk manggil mereka dengan sebutan KAKAK ! :]

Tidak ada komentar: