Minggu, 07 Maret 2010

I'M BACK! NEW HOME! NEW STORY!

Hollaa blogger mania! Gimana hari anda di minggu yang cerah ini ? *bergaya as a radio announcer* haha well, I'm back! Gue kembali ke dunia perbloggeran ini dan berencana untuk ngeupdate sesuatu. Karena dari kemaren gue sibuk sama sekolah (alasan) dan tugas2 (speak dong), jadi ya gue ga pernah buka blog gue lagi. Oke make it short, let the story begins..

Bulan Februari lalu gue pindah ke rumah gue yang udah selesai di renovasi. Gue sebelumnya ngontrak di sebelah kanan rumah gue yang direnovasi, sebelah kanannya lagi. hehe serius!

RUMAH DIRENOVASI -> RUMAH TETANGGA -> RUMAH KONTRAKAN

jadi begitulah denahnya kira-kira.

Karena rumah yang direnovasi ini jaraknya ga terlalu jauh dari rumah kontrakan (menurut lo?) jadi gue nyantai-nyantai aja buat siap-siap mindahin barang gue. Gue pikir yaelah rumah tinggal ngesot gitu tinggal bolak-balik sini kontrakan juga jadi ga usah dimasukin kerdus segalalah. Ya benar, gue sebenernya males sodara-sodara. Ok, dan ternyata itu kesalahan fatal karena gue ga membereskan barang-barang gue sendiri, maka MAMA, thank Ma!, membuang beberapa kertas ulangan, tugas, poster dan catatan gue yang doi anggep SAMPAH! oke, kalau nilai ulangan gue gpp deh dibuang secara ga ada yang bagus, tapi please bgt poster gue!! Poster pemain Liverpool yang udah sangat gue cintai, poster Harry Potter yang superduper gede gratisan dari majalah, sampe poster Kyle Patrick (vocalist The Click Five) yang superduper ganteng (gue harus melas depan temen gue biar dikasih) dan Captain Tsubasa (iya, kartun jepang yang suka maen bola itu loh, yang punya tendangan pisang) eeeh dibuang juga. NICE! jadilah gue meronta-ronta untuk digantikan poster2 gue itu dengan yang sama persis, namun gagal. Bukannya digubris, gue malah dicuekin sama bonyok. Katanya itu barang murah trus udah jelek lagi. Hmm, murah? I collected them by heart, not money.

Mulai saat itu gue berjanji pada diri gue sendiri bahwa TIDAK ADA yang boleh menyentuh barang-barang pribadi gue, baik memindahkan, meminjam, bahkan melihat tanpa seijin gue! oke agak frontal, cuma any other option? :p

Tidak ada komentar: